Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Travel Guide Rental Mobil Makassar


Kami akan memberi beberapa sedikit tips bagi calon pengguna jasa kami di rental mobil makassar, yang berencana berkunjung ke Makassar.
Ketika kita melihat harga kamar di suatu brosur hotel berbintang atau anda searching di google dan melihat daftar harga / publish rate yang ditetapkan hotel. Banyak hotel, terutama hotel berbintang memiliki kebijakan menentukan harga berbeda-beda, hal ini merupakan salah satu strategi penjualan dari hotel tersebut. Publish rate merupakan harga yang ditetapkan hotel untuk para wisatawan yang memesan kamar (booking) langsung ke hotel tersebut tanpa melalui perantara yaitu travel agent. Sedangkan contract rate adalah harga yang diberikan hotel kepada para travel agent untuk membantu menjual kamar hotel tersebut.
Harga contract rate biasanya jauh dari harga publish rate karena membantu travel agent untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu biasanya harga yang ditawarkan para travel agent lebih murah daripada harga publish rate hotel tersebut, namun sarat dengan berbagai ketentuan dan anda harus membayar harga kamar tersebut jauh hari sebelum tanggal pemesanan anda. Kadangkala ada biaya pemesanan yang berbeda-beda tergantung dari berapa hari sebelumnya anda membatalkan pesanan anda tersebut.
Selain itu harga hotel ditentukan juga dari musim liburan. Ada 3 jenis kategori harga hotel berdasarkan tingkat keramaian hunian yaitu Low Season, High season dan Peak Season. Harga kamar pada musim low season biasanya lebih murah karena itu merupakan strategi hotel untuk merangsang penjualan tingkat hunian mereka. Harga high season biasanya diberlakukan pada musim-musim dimana daerah tersebut ramai dikunjungi wisatawan, sedangkan harga peak season diberlakukan pada minggu-minggu tertentu dimana pada saat-saat tersebut wisatawan melimpah ruah.
Masing-masing hotel di beberapa wilayah berbeda biasanya memiliki kebijakan berbeda-beda dalam menentukan harga low, high dan peak season tidak tergantung pada bulan dan tanggal berapa. Hal itu tergantung dari ramainya kunjungan wisatawan ke daerah tersebut. Misalnya Makassar menentukan harga high season pada bulan Juni-Agustus karena pada bulan-bulan tersebut adalah bulan liburan bagi anak sekolah juga liburan musim panas bagi masyarakat Eropa dimana banyak wisatawan akan datang ke Makassar,Tana Toraja,Tanjung Bira untuk berlibur, tetapi di Surabaya bulan-bulan tersebut tidak memberlakukan high season karena Surabaya bukan kota tujuan pariwisata. Jadi jangan heran ketika anda mendapatkan harga yang lebih mahal pada tanggal-tanggal tertentu.
Untuk itu kami Rental Mobil Makassar dan beberapa penunjang jasa penyewaan kendaraan kami akan berupaya memberikan kemudahan ke beberapa customer kami dengan memberi jasa pelayanan reservasi kebeberapa hotel dimakassar yang melalui rental mobil makassar,sehingga pengguna layanan kami tidak perlu lagi repot-repot mengenai informasi reservasi hotel dan wisata di sekitar sulawesi selatan.


12 comments:

  1. wah......kapan ya bisa ke makasar.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wellcome gan ,silahkan bertandang ke Makassar destinasi wisata dan kuliner bisa km suguhkan, dan tentunya ada harga spesial dan discount untuk reservasi beberapa Hotel di Makassar .....dan thanks tlah berkunjung ke blog km ....

      Delete
  2. NICE INFOOO......

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak telah berkunjung ke kami ...salam sejahtera
    rental mobil makassar

    ReplyDelete
  4. sungguh service yang luar biasa, semoga makassar semakin ramai dikunjungi...

    ReplyDelete
  5. join with us www.rentcarclub.net

    ReplyDelete
  6. semoga rental mobilnya sukses...dan mohon ijin kalau ingin beli rumah dimakassar, silahkan klik blog kami

    ReplyDelete
  7. tanggal 24 dec besok untk mobil panther atau innova brp. saaya mau pakai selama seminggu tanpa sopir

    ReplyDelete
  8. Untuk Innova kami mohon maaf pak tida tersedia untuk lepas kunci ...

    ReplyDelete