Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal ‘Aidin wal Faizin

Rental Mobil Makassar, Mengucapkan kepada seluruh pelanggan/customer kami yang terhormat.
" Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013, 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin "
Selamat-Hari-Raya-Idul-Fitri

Bila disetiap kegiatan dalam pelayanan kami selama ini yang kurang berkenan yang kami sengaja mauppun tidak sengaja setulus hati dari kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kami haturkan ...

" Selamat-Hari-Raya-Idul-Fitri-2013

Semoga semangat yang fitri ini dapat memberikan kita kelapangan dada bagi kita untuk ikhlas saling memaafkan, Tak ada tulang yang tak retak sebagaimana kami selalu berupaya melayani customer-customer Rental Mobil Makassar dengan tulus dan ikhlas namun pasti tidak luput dari kesalahan kesalahan fatal selama proses pelayanan kami, baik kepada customer Jasa Rental Mobil Makassar maupun pelanggan jasa tour perjalanan wisata anda di Makassar.  

Rental Mobil Makassar, mengucapakan Terimakasih selama kurun waktu 4 – 5 tahun kami berkiprah anda selalu setia menghubungi kami dan service rekan-rekan kami untuk membantu segala aktifitas anda di Makassar dan wilayah Sulawesi Selatan umumnya.
Semoga kedepannya kami dapat lebih meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan selalu menunggu koreksi maupun masukan yang tentunya sangat membantu kami untuk mengevaluasi setiap kesalahan kami dan rekan-rekan kami di setiap kegiatan.


CV.AMBASSADOR INDONESIA dan seluruh rekan-rekan supir/driver,tour guide,mengucapkan :



" MINAL AIDIN WAL FAIDZIN ... ....................MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN '

Rental Mobil Makassar,mengucapkan minal aidin walfaidzin,

No comments:

Post a Comment