Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Hut Proklamasi 17 Agustus 1945

Rental Mobil Makassar Mengucapkan : 

DIRGAHAYU RI KE 68

Kemerdekaan-Republik-Indonesia



Peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus adalah momentum yang tepat bagi kita untuk merenungi sejarah perjalanan Negara Indonesia yang kita cintai. Adalah karena jasa para pahlawan, bangsa Indonesia bisa terbebas dari belenggu penjajahan, bangsa ini bisa berdaulat, dan kita semua bisa menghirup udara kemerdekaan.
Oleh karena itu, Rental Mobil Makassar harus berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini. Dan yang terpenting kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, yaitu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. Insya Allah Bangsa Indonesia dapat mencapai kehidupan yang adil dan makmur apabila kita segenap komponen bangsa memiliki semangat dan jiwa kepahlawanan.



Demikian yang dapat Rental Mobil Makassar sampaikan. Semoga apa yang kita upayakan dalam mengisi kemerdekaan ini, senantiasa mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Esa serta bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Akhirul kata, selamat berjuang, selamat membangun bangsa dan negara kita tercinta ini. Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka! Merdeka, Merdeka Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Makassar

No comments:

Post a Comment