Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pantai Apparalang

Pantai-Apparalang
Image Apparalang
Pantai Apparalang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. salah satu destinasi wisata yang baru dikembangkan oleh Dinas Pariwisata dan Pemda setempat di awal Tahun 2015 ini. 
Tentunya masih banyak para penikmat wisata pantai yang belum mengetahui keberadaan Pantai Apparalang ini yang berada disisi paling selatan     Kota Makassar.


Img Petunjuk arah Pantai Apparalan
Untuk menuju ke Pantai Apparalang ini belum dapat di tempuh dengan kendaraan umum atau public transport karena letaknya yang lumayan jauh dari ibu kota Kabupaten Bulukumba, dari Kota Makassar ke arah selatan ditempuh dengan waktu kurang lebih 4.5 jam dan dilanjutkan menuju poros Tanjung Bira lalu berbelok ke kiri arah Desa Ara kurang lebih 1 jam perjalanan dari poros Tanjung Bira, disarankan hanya dengan kendaraan roda dua atau dengan jasa Rental Mobil Makassar kami siap mengantar anda ketempat ini demi kenyaman menikmati perjalanan menuju tempat ini. disinilah keuntungan dari perjalanan ini karena selain destinasi Pantai Apparalang kita juga dipastikan kita dapat berkunjung ke Tanjung Bira yang merupakan tujuan wisata yang termashur di Sulawesi Selatan dan hanya beberapa menit dari Pantai Apparalang kita sekaligus dapat mampir melihat langsung pembuatan kapal pinisi secara tradisional di Pantai Panrang Luhu atau Tanah Beru.

Rental Mobil Makassar pada beberapa waktu lalu telah mengunjungi tempat ini mungkin karena baru terpublish (oleh beberapa media televisi) sehingga volume kunjungan wisatawan lokal sangat padat dihari libur Sabtu dan Minggu sehingga untuk dapat menikmati Pantai Apparalang ini sebaiknya wisatawan yang akan berkunjung ketempat ini sebaiknya memilih waktu diluar dari hari libur.
gambar suasana akses jalan menuju Pantai Apparalang : 
Gambar jalan ke Pantai Apparalang 

Infrastruktur jalan dan prasarana memang belum memadai namun kami yakin beberapa bulan kedepan semua akan segera dibenahi dan dilengkapi oleh pihak terkait,juga memang belum terdengar familiar di kalangan industri pariwisata namun setelah anda berada di Pantai Apparalang ini ada dayawisata yang menarik selain pantai-pantai yang ada disekitarnya seperti gambar dibawah ini :


Image Tebing Apparalang 
Image-Pantai-Apparalang


Tebing yang panjang dan hamparan Lautan biru toska yang sangat jernih membuat mata kita seakan terpaku dengan keindahan Pantai dan Tebing Apparalang ini dan pastinya menggoda kita untuk langsung ingin melompat dan berenang disini karena airnya yang masih sangat jernih. Tak sedikit dari pengunjung langsung menyeburkan diri karena pengunjung tak perlu ragu untuk turun ke pesisir lautnya pihak pengelola telah membangun sebuah dermaga kecil dengan anak tangga yang menjulur kebawah dimana pengunjung dapat bersantai ria sambil melihat langsung karang-karang laut yang sangat kelihatan kejernihannya. 

Dermaga-Apparalang

Tebing-Apparalang



Pantai-Apparalang
Img Tebing Apparalang
Pantai-Apparalang
Img Tebing Apparalang 


Dan untuk yang bernyali besar dapat mencoba melompat dari ketinggian tebing Apparalang sepert yang kami dapat beberapa waktu lalu , sehingga atraksi seperti itulah yang membuat suasana lebih riuh disaat ramai ...namun tidak disarankan untuk yang tidak mahir berenang yah ... hehhehe ......


Tebing Apparalang memberikan suasana yang sangat berbeda dari beberapa destinasi wisata yang lain 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kami : 
Ambassador Sulawesi : 
Phone       : 085342633633
email        : sulawesirentcar@gmail.com
Website    : www.rental-mobil-makassar.com
facebook  : https://www.facebook.com/pantai.bulukumba?ref=hl







No comments:

Post a Comment