Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pengusaha Rental Mobil dibuat resah

Berawal dari kabar dan permintaan bantuan rekan sesama rental mobil di luar sulawesi (Bogor) via facebook kami Rental Mobil Makassar semalam yang kabarnya Mobil Rental tersebut telah dibawah kabur oleh pelaku dari Bogor menuju Makassar dan masih dalam tahap penelusuran (termasuk tim kami) membuat saya berinisiatif untuk memilih judul artikel ini.
Inilah resiko yang selalu kita hadapi bagi pelaku usaha seperti ini dan sepertinya semakin banyak cara untuk mengantisipasinya tapi semakin jago juga para kawanan pelaku kejahatan ini melancarkan aksinya. termasuk kami telah beberapa kali mendapat insiden serupa, justeru dari pengalaman tersebut diatas sehingga kami meminta maklumat pada customer kami yang meminta untuk self drive (lepas kunci) tidak kami begitu prioritaskan terkecuali bila data-data hasil survey kami lengkap,legalitas pemakai terpercaya baik itu informasi dari tim survey kami maupun dari data data pengumpulan informasi sekitar rumah/hunian pemakai.

Kami sangat berusaha ingin memberikan yang terbaik buat pelanggan kami namun disebabkan kekhawatiran dari resiko resiko tersebut diatas,berhubung beberapa unit armada rental mobil
kami hanya titipan dan Mobil rekanan yang telah kami ajak kerjasama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami . . . . .

Semoga masalah masalah yang selalu menjadi bumerang bagi pelaksana jasa RENTAL MOBIL dapat segera diatasi oleh aparat dan jalinan kerajasama yang baik dan kekompakan sesama jasa penyewa kendaraan rental dapat selalu terjalin sehingga bila ada kendala dapat saling membantu memberi informasi,sharing, sehubungan dengan kasus kasus penggelapan RENTAL MOBIL yang marak terjadi khususnya di Makassar ini.

Rekan-rekan sesama rental mobil di makassar
juga agak berhati hati dengan beberapa oknum yang mengatas namakan sebuah perusahaan,perlu di cek keberadaan perusahaan tersebut apakah fiktif atau tidak,seperti pengalaman kami beberapa waktu lalu yg mengatasnamakan salah satu perusahaan BUMN dan setelah kami recheck rekan yang ada diperusahaan tersebut ternyata huft dan ditambah lagi status (kami rahasiakan taktik km mengechekannya) justeru itu rekan rekan diperlukan banyak relasi dan kontribusi sesama rekanan agar meminimalisir terjadinya insiden insiden yg marak terjadi



salam ...
Tim 

www.rentalmobil-makassar.com




1 comment: