Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pulau Cangke

Rental Mobil Makassar di postingnya kali ini membahas satu lagi referensi pulau cantik yang menarik untuk dikunjungi dan masih berada dalam wilayah kepulauan spermonde di Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah Pulau Cangke di provinsi Sulawesi Selatan. Pulau ini menawarkan sensasi wisata mempesona berupa keindahan bawah lautnya serta matahari tenggelam dan terbenam. Pulau Cengke terletak di gugusan pulau-pulau kecil Sulawesi Selatan. Daerahnya masih termasuk wilayah administrasi Kabupaten Pangkajene Kepulauan. Untuk ke Pulau Cangke, anda harus menggunakan kapal sewaan dari Pelabuhan Paotere, Makassar. Biaya sewa kapal ke pulau ini senilai Rp.40.000 perorang. Minimal harus 5 orang yang berangkat supaya pemilik perahu mau mengantar anda ke sana, karena letak pulaunya lumayan jauh, kira-kira sekitar 3 jam perjalanan. Untuk informasi bagi anda yang ingin kesana, sebelum berangkat, pastikan segala kebutuhan selama disana telah lengkap, seperti air bersih, makanan, alat tidur, tenda, dan pakaian secukupnyaserta jangan lupa obat-obatan, karena pulau ini belum memiliki fasilitas lengkap dan menurut warga sekitar,  Pulau Cangke tidak berpenghuni.
Pulau Cangke

Menurut warga sekitar, pulau cangke ini memang termasuk pulau tak berpenghuni. Walaupun dibilang tak berpenghuni, ternyata sesampai disana anda akan menjumpai sepasang Kakek-Nenek yang sudah menetap lama di pulau ini. Di rumah merekalah anda bisa menginap jika ingin bermalam di pulau Cangke atau anda bisa memasang tenda disana. Sesampainya di Pulau Cangke, anda akan menjumpai sebuah pulau kecil yang dikelilingi lautan lepas dengan jejeran pohon pinus yang tumbuh sempurna. Pasirnya putih lembut. Dari kejauhan sesekali anda akan melihat kawanan lumba-lumba yang berakrobat di laut lepas.
Banyak aktivitas wisata asyik yang bisa anda lakukan di Pulau Cangke. Anda bisa berenang, mengambil gambar dengan kamera, berjalan mengelilingi pulau atau berperahu ke tengah laut sambil memancing ikan. Snorkeling dan diving pun bisa anda lakukan disini. Anda bisa snorkeling dan diving di perbatasan laut dalam dan laut dangkal. Disana anda akan melihat keindahan laut Pulau Cangke, dimana karang-karang tumbuh dengan indahnya serta beragam ikan cantik berwarna-warni. Keindahan matahari terbit dan tenggelam juga merupakan saat-saat yang paling dinanti oleh para wisatawan. Karena itu, ketika berkunjung kesana jangan lewatkan menikmati keindahan matahari terbit dan tenggelam.
Hubungi kami untuk informasi atau rencana wisata bahari anda di Pulau Cangke yang sangat indah dan menawan :
Untuk request program perjalanan ke pulau cangke ini silahkan contact kami di 
 
AMBASSADOR RENT/DINI TOURS
085342633633 / 081355598808
EMAIL : sulawesirentcar@gmail.com
web : www.rentalmobil-makassar.com 
http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment