Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pulau Liukang


Rental Mobil Makassar merupakan sarana transportasi tepat dan agen tur perjalanan wisata kali ini memberi anda informasi detail mengenai Pulau liukang adalah pulau berpenghuni, termasuk dalam wilayah kecamatan Bonto Bahari kabupaten Bulukumba. Terdapat pula penginapan yang berada persis di bibir pantai degan pemandangan laut menghadap ke pantai pasir putih..... Paradiso itulah ucapan beberapa turis mancanegara yang telah kami temani untuk menyeberang ke pulau liukang ini.


Untuk menyeberang ke Pulau Liukang ini kita bisa menyewa kapal kecil atau speed boat dari pantai pasir putih Tanjung Bira , tarifnya sekitar 250 ribu – 300 ribu untuk masa peak season namun jika anda menggunakan jasa Rental Mobil Makassar tentunya akan member harga special untuk penyewaan ini termasuk alat snorkeling. Waktu tempuh hanya sekitar 30 menit saja dari pesisir Tanjung Bira.

Pulau liukang adalah pulau berpenghuni, termasuk dalam wilayah kecamatan Bonto Bahari kabupaten Bulukumba. Terdapat pula penginapan yang berada persis di bibir pantai degan pemandangan laut menghadap ke pantai pasir putih.Paradiso itulah ucapan beberapa turis mancanegara yang telah kami temani untuk menyeberang ke pulau liukang ini.

Selain keindahan pulau tersebut terdapat pula Restoran terapung/keramba Halim's Floating Restaurant  dengan menu ikan bakar yang tentunya sangat segar untuk menikmati santap siang, apalagi tepat dibawah restoran tersebut terdapat penangkaran penyu dan tentunya anda dapat menikmatinya dengan menyebur dan berinteraksi langsung ke kolam kecil yang tepat berada di bawahnya seperti syuting sibolang episode 793 lihat videonya disini 

Rental Mobil Makassar yakin anda sangat puas dengan keindahan Pulau Liukang ini,sambil memanfaatkan waktu untuk bersnorkeling ria di sekitar pulau liukang Rental Mobil Makassar sangat merekomendasikan untuk berkunjung ke Pulau Liukang ini bila anda bertandang ke Pantai Tanjung Bira, Bulukumba.

Tips wisata dari Rental Mobil Makassar :
Menyempatkan waktu anda untuk menginap di Tanjung Bira dan menyeberang ke Pulau Liukang sambil bersnorkeling
Berangkat dengan Charter Boat dimulai sepagi mungkin antara pkl 08.00 – 09.00
Menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan bawah laut yang masih asri dengan snorkeling

AMBASSADOR RENT/DINI TOURS
085342633633 / 081355598808
EMAIL : sulawesirentcar@gmail.com
http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment