Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pantai Akkarena

Pantai Akkarena terletak di area Tanjung Bunga adalah wisata pantai yang sangat mudah dijangkau karena terletak di kawasan Kota Makassar dengan fasilitas sarana wisata yang cukup lengkap.


Beberapa fasilitas lain yang disediakan di sepanjang pantai yakni plaza oval, menara air, taman bermain anak-anak, restoran, pusat permandian, meeting room, poliklinik, serta lapangan untuk voli pantai,dan juga di kawasan ini, sangat dekat dari beberapa Pusat perbelanjaan Mall besar  seperti Mall GTC Tanjung Bunga, dan tentunya yang lagi ramai dikunjungi  TRANS STUDIO Theme Park & Mall Trans

pantai-akkarena


Total luas kawasan wisata Pantai Akkarena adalah 10 hektare. Nama resminya Pusat Wisata Keluarga  Akkarena. Pantainya sangat landai dan berpasir lembut. Setelah puas berenang, banyak wisatawan yang menunggu detik-detik sunset yang menakjubkan, sembari menikmati berbagai ragam makanan atau sunset yang indah di sore hari,  di resto di area ini yang ada disetiap akhir pekan.Ada meja-meja dan kursi-kursi di setiap tepinya. sehingga wisatawan  dapat menikmati sajian taman hidangan dengan beragam kuliner dan Kelapa Muda menjadi sungguhan khas tepi pantai ....sungguh kenyamanan berelaksasi anda temukan di tempat ini.
Pantai-Akkarena-Makassar
Dermaga
pantai-akkarena


Pantai Akkarena juga memiliki sebuah dermaga dengan panjang 150 meter dengan lebar 5 meter. Dermaga tersebut biasa digunakan sebagai tempat menikmati sunset. Juga berfungsi sebagai dermaga / kapal wisata. 


Rental-Mobil-Makassar
Kursi resto Akkarena

Pantai Akkarena dibuka dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00. Pantai Akkarena ini dapat dijangkau dengan Rental Mobil Makassar ,angkutan umum, taksi, atau ojek untuk pengunjung perorangan. Wisatawan dikenai tarif sebesar Rp 10.000 per orang. Tarif parkir Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Rental Mobil Makassar
Tour operator : 085342633633
sms : 081355598808
email : sulawesirentcar@gmail.com

1 comment:

  1. weh bagus juga ya Pantai Akkarena. cuma sayang kurang kuat promosinya, jadi kurang dikenal pecinta wisata pantai di tanah air

    ReplyDelete