Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Tips Liburan di Makassar


Rental Mobil Makassar berbagi tips untuk rekan-rekan blogger yang akan berkunjung ke Makassar

tips berlibur

Berikut adalah 5 tips untuk berlibur ke Makassar :

1.      Bawalah Sunblock
Karena Makassar merupakan kawasan Indonesia Bagian Timur, Makassar tergolong kawasan yang panas. Bagi para Traveller yang tidak terbiasa dengan kondisi udara yang tinggi, anda harus mempersiapkan sunblock agar kulit anda tidak terbakar matahari. Maka dari itu, siapkan sunblock dalam daftar bawaan anda. Ingatlah untuk mengoleskannya pada wajah dan tubuh sebelum anda beraktifitas. Jangan lupa juga mengoleskan nya 4 jam sekali.

2.      Bawa Pelindung
Masih banyak alat maupun cara yang dapat kita gunakan selain menggunakan sunblock, misalnya saja topi, kacamata hitam untuk melindungi kita dari kemungkinan sakit kepala akibat sinar matahari. Kita juga perlu membawa pasmina untuk melindungi dari terik matahari yang berpijar.

3.      Gunakan pakaian yang tipis dan berbahan menyerap keringat.
Pakaian yang nyaman dan berbahan tipis dan menyerap keringat jadi salah satu faktor pendukung wjib saat liburan di Makassar. Dengan demikian, anda bisa berleluasa bergerak dan juga sirkulasi udara dalam tubuh dapat menjadu lebih baik. Jika anda ingin anda juga bisa membawa pakaian ganti. Jika baju diganti setelah berkeringat dan banyaknya aktivitas, makan anda akan merasa lebih segar.

4.      Selalu bawa air mineral
Air mineral adalah salah satu faktor untuk menghindarkan kita dari sakit saat liburan, terlebih pada daerah yang bercuaca panas. Minuman yang libih sehat untuk diminum saat liburan adalah air mineral dibanding dengan minuman berwarna dan berasa. Jika anda haus maka anda haus, maka jangan sekali-kali menahan haus karena itu akan menguragi cairan tubuh kalian.

5.      Siiapkan fisik yang kuat
Karena banyaknya aktivitas yang anda akan lakukan, maka lebih baik jika anda menjaga kesehatan anda dengan baik. Menjaga kesehatan akan membuat perjalanan anda menjadi semakin mulus....

Selamat Bersenang-senang Semoga bermanfaat...



Ambassador Indonesia/Dini Tour & Travel 
Rent Car, Tour Package , Hotel reservation, Resort, Outbound,Charter Boat

Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10. Depan Pintu Unhas, Makassar 

Rent Car & Tour   : 085342633633,081355598808
Ticketing               : 085397091240
email                     : sulawesirentcar@gmail.com

No comments:

Post a Comment