Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Gambar Bandara Sultan Hasanuddin


"Wellcome to Makassar" seperti itulah yang selalu terpampang di secarik kertas penjemputan kru maupun driver/supir dari jasa Rental Mobil / Tour wisata yang kami suguhkan kepada pelanggan kami setiap aktifitas jasa pelayanan dari kami.
Sedikit kami Rental Mobil Makassar memberikan info tentang sejarah Bandara Udara International Sultan Hasanuddin dimana dari dulu sudah merupakan Bandara besar. Ketika pertama dibangun pemerintah Hindia-Belanda pada 1935, dengan nama Lapangan Terbang Kadieng, panjang landasannya saja sudah 1.600 meter. Jauh lebih panjang dari bandara perintis sekarang yang rata-rata panjangnya dibawah 1.000 meter. 
Ketika sekutu dan Belanda masuk lagi pada 1945, mereka membuat satu landasan pacu lagi. Panjangnya 1.745 meter dan dikerjakan oleh 4.000 orang mantan prajurit Romusha. 
Di masa Indonesia merdeka, pada 1955, landasan diperpanjang lagi menjadi 2.345 meter, dan nama Lapangan Terbang Mandai dan kemudian diganti jadi Pelabuhan Udara Mandai. Pada 1980 diperpanjang lagi menjadi 2.500 meter dan nama Pelabuhan Udara Sultan Hasanuddin mulai dipakai.Pada 1985, nama Pelabuhan Udara Hasanuddin diganti menjadi Bandar Udara Sultan Hasanuddin. Dan akhirnya pada 1995 ditetapkan sebagai bandara internasional.
Gambar Bandara sultan hasanuddin Makassar
Bandara ini memang tidak seluas Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta. Namun, fasilitasnya yang baru dan serba modern menjadikannya terlihat lebih rapi dan bersih. Menurut informasi, bandara ini dapat menampung penumpang sebanyak tujuh juta orang.
Hal ini terlihat dari ruang tunggu penumpang yang dibuat sangat besar dan langit-langit yang tinggi. Dengan kursi tunggu berwarna hijau yang berpadu dengan lantai marmer berwarna krem, ruang tunggu ini membuat Anda nyaman menanti keberangkatan.
Untuk fasilitas transportasi Bandara sendiri tersedia unit shuttle Bus gratis bagi pendatang untuk transportasi keluar dan masuk Bandara menuju jalan poros menuju Kota Makassar, Jika Anda berkunjung ke Makassar dan lupa membeli oleh-oleh, Anda tidak perlu khawatir karena di bandara ini juga banyak terdapat kios-kios suvenir. Barang yang dijual beragam, dari Kopi Toraja yang terkenal, hingga pernak pernik perhiasan khas Makassar. Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi banyak pilihan.
Untuk jasa transportasi 
Rental Mobil Makassar kami mempermudah pelanggan dengan reservasi rental mobil kami memberi pelayanan free untuk penjemputan dan pengantaran customer  dari Bandara menuju Hotel di Makassar.

Rental Mobil Makassar
Rent Car & Tour operator : 
concat /sms : 085342633633
email : sulawesirentcar@gmail.com



Rental Mobil Makassar 

No comments:

Post a Comment