Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Pulau Kayangan

Sangat berkesan untuk melihat keindahan Kota Makassar di malam hari dari pulau di pelabuhan Makassar yaitu Kayangan Island. Pulau ini memiliki fasilitas lengkap seperti hotel, restoran, hiburan, arena rekreasi bermain, dan lainnya. Fasilitas ini membuat pulau ini terasa sempurna.

Kayangan Island adalah pulau terdekat dari daratan Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ini hanya 2 mil (sekitar 3 kilometer) dari pantai pesisir Kota Makassar.

Ini adalah sebuah pulau kecil dengan hanya sekitar 1 hektar luas. Pesisir barat adalah area wajah ke Selat Makassar. Sementara itu, pesisir timur adalah daerah menghadapi ke Makassar City, justru sebaliknya ke Pelabuhan Makassar. Tidak ada penduduk di pulau itu.

Dua pandangan yang kontras disajikan. Jika Anda berada di pesisir timur, laut biru dengan pulau-pulau kecil kegembiraan akan segera terlihat, dan tentu saja matahari terbenam yang luar biasa di sore hari. Sementara itu, jika Anda berdiri di pesisir timur, Anda akan melihat Pelabuhan Makassar dengan kapal-kapal besar banyak. Lampu bersinar akan kesan pemandangan di malam hari.

Kayangan Pulau cukup sempurna sebagai pulau wisata. Ada penginapan (cottage) yang dikelola oleh manajemen sebuah hotel empat di Makassar. Oleh karena itu memiliki kualitas yang lebih tinggi fasilitas hotel tersebut. Hal ini dilengkapi dengan restoran, hiburan, ruang pertemuan, taman bermain, dan fasilitas olahraga.

Anda tidak hanya dapat berbaring di pasir putih tapi juga bisa berenang di laut. Memancing dan olahraga air seperti jetski atau snorkeling keasyikan kegiatan di sisi lain dari pulau itu. Kayangan Island juga memiliki sejumlah Akuarium, yang berisi berbagai ikan hias.

Pulau Kayangan mudah diakses dengan perahu bermotor biasa (boat charter) . Dermaga penyeberangan ke Pulau Kayangan yang terletak di Jalan Ujungpandang, tepatnya di depan Benteng Rotterdam Pelabuhan Benteng Panynyua. Perjalanan ke pulau hanya memakan waktu 15 menit. Nikmati liburan anda dengan explore ke beberapa pulau disekitarnya


No comments:

Post a Comment