Jenis kendaraan yang kami sediakan

Rental Mobil dan Tour Wisata untuk kebutuhan pribadi maupun Perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan transport dan wisata anda !
Layanan (drop-jemput), perjalanan dinas , tour wisata, tour even, wedding car, Grup Wisata.
Segala kebutuhan anda akan transportasi siap kami layani dengan dukungan unit armada yang terjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan.



Tour & travel - Guide information Info & contact order :
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10, - www.https://rentalmobilmakassar.blogspot.com
Makassar,Indonesia - call : 085 342 633 633
- email : sulawesirentcar@gmail.com

Hotel Aryaduta Makassar

Rental Mobil Makassar kali ini akan memberikan ulasan perihal beberapa hotel berbintang di Makassar yang lokasinya sangat strategis di pusat kota Makassar dan sangat dekat dengan ikon kota Makassar yaitu Hotel di  Pantai Losari.


Hotel-Aryaduta-Makassar


Hotel Aryaduta Makassar berklasifikasi bintang 4.5 yang difasilitasi dengan 224 unit kamar berlantai 8 dan  dibagi jadi delapan tipe atau jenis kamar yang bermacam-macam. 
8 jenis kamar di Aryaduta Hotel ini diantaranya Tipe Superior Room, Tipe Deluxe Room, Tipe Terrace Room, Tipe Aryaduta Club Room, Tipe Aryaduta City View, Tipe Aryaduta Club Room Sea View, Aryaduta Club Suite City View, Aryaduta Club Suite Sea View, serta Tipe Grand Aryaduta Suite. Seluruh kamar di desain modern serta didominasi dengan warna putih bersih. Seluruh kamar di Hotel Aryaduta ini juga punya ukuran jendela yang lebar jadi para tamu yang menginap bisa menikmati pemandangan laut sebelah barat dan Kota Makassar.

Image Aryaduta Hotel Makassar


Rental Mobil Makassar melihat semua jenis kamar Superior, Tipe Deluxe, serta Terrace di hotel bintang 4-5 di Makassar ini punya pemandangan kota Makassar atau pemandangan Laut Losari yang cantik. Berbeda dengan kamar dengan jenis Superior Room dan tipe Deluxe Room, kamar-kamar jenis Terrace punya teras pribadi.

Untuk semua kamar tipe Aryaduta Club Room City View dan semua kamar tipe Aryaduta Club Room Sea View adalah 2 unit kamar yang sama dengan penawaran view yang berbeda.

Semua kamar tipe Aryaduta Club Suite City View dan kamar-kamar Aryaduta Club Suite Sea View adalah kamar yang dengan luas 64 m2. Kamar-kamar ini punya 2 TV diruangan terpisah yaitu televisi yang diletakkan di kamar dan televisi berukuran 37 inch yang disimpan di ruang tamu kamar, dan jenis kamar ini juga memiliki fasilitas meja kerja dan akses internet.
Sementara itu, kamar jenis Grand Aryaduta Suite mempunyai seluas 96 m2 dan memiliki emandangan laut Losari yang sangat menawan. Grand Aryaduta Suite ini adalah tipe kamar yang paling mewah di hotel bintang 4-5 ini. Kamar ini memiliki akomodasi yang terlengkap mulai dari meja kerja, toilet,bath tubserta shower, ruang makan, serta dapur secara terpisah.

Rental Mobil Makassar merekomendasikan bagi para businessman, pelancong/wisatawan untuk memilih hotel ini dikarenakan letak dan jarak berbagai destinasi daerah barat kota Makassar sangat dekat dengan Hotel ini.

Berikut jarak dari tempat-tempat menarik seputar Makassar :


  • Pantai Losari (0.59 km)
  • Benteng Rotterdam (1.35 km)
  • Pantai Akkarena (2.15 km)
  • Hasanuddin (18.64 km)
  • Bantimurung - Taman Nasional Bulusaraung (37.15 km)

Nilai tambah menginap di tempat ini dihimpun dari pengalam rekan-rekan di Rental Mobil Makassar antara lain :
Fasilitas kolam renang (swimming pool) sangat nyaman karena berhadapan langsung dengan Pantai Losari dan ikon Masjid Terapung Haerul Mukminin
Lobby parkir untuk penjemputan tamu untuk rekan rekan driver yang menjemput mudah dijangkau.
Dan tentunya sembari menghandle supir yang melayani juga tidak jenuh karena warung pojok ngopi dan hiburan sangat dekat he he he
Hotel-Aryaduta-Makassar
Image Hotel Aryaduta Makassar

Demikian ulasan Rental Mobil Makassar yang telah dihimpun dari pengalaman dan review teman teman driver di Rental Mobil Makassar dan dari sumber lain dan semoga bermanfaat akhir kata dengan pelayanan jasa transportasi Rental Mobil Makassar  akan memberikan informasi yang anda butuhkan !!!!

Image peta letak Hotel 

Alamat hotel : 

Jl. Somba Opu No. 297, City Center, Makassar, Indonesia
Telepon : +62 411 870555
Fax+62 411 870222







Hubungi kami :

‘RENTAL MOBIL MAKASSAR’
Ambassador Rent Service
Phone      :   085342633633
                       0818731621   
Email        :   sulawesirentcar@gmail.com

No comments:

Post a Comment